Kamis, 17 September 2015

Beberapa Cara Investasi Reksadana

Investasi Reksadana - Ada banyak sekali orang yang tertarik bergabung dengan investasi Reksadana ini, namun banyak orang yang merasa bingung bagaimana cara investasi di Reksadana tersebut. Sebetulnya tidak sulit untuk berinvestasi di Reksadana tersebut, asalkan Anda mengetahui caranya, ada beberapa pilihan yang dapat untuk dapat bergabung dalam bisnis ini, yaitu dengan menggunakan Manajer Investasi, Bank Agen penjual, atau Anda juga dapat menggunakan Agen penjual asuransi.

1. Manager Investasi

Cara investasi di Reksadana yang pertama adalah manager Investasi adalah sebuah lembaga yang akan mengelola dana-dana yang teah tergabung dalam reksadana. Seorang Manager Investasi atau disingkat menjadi MI adalah pihak yang akan mengelola atau mentradingkan uang yang telah terkumpul tersebut pada beberapa jenis Reksadana yang ada. Para investor dapat berkonsultasi langsung dengan para manager investasi tentang apa yang seharusnya dilakukan. Saat ini berdasarkan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK jumlah MI yang ada di Indonesia ini adalah 73.
Ada keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jasa MI ini, seperti jumlah investasi yang cukup kecil dibandingkan ketika Anda bergabung dengan lembaga lainnya. Anda dapat bergabung dengan nilai investasi Rp 200.000. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar