Senin, 04 April 2016

Mengetahui Saat yang Tepat untuk Melakukan Investasi Minyak Mentah

Edukasi - Inikah saat tepat untuk trading minyak mentah? Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 2015 saham minyak telah menjadi salah satu stok yang mencapai titik terendah dalam sejarahnya. Penurunan ketertarikan terhadap stok ini diantaranya disebabkan karena permintaan konsumen yang rendah, produksi minyak dari Amerika yang menurun, kenaikan nilai dollar hingga keuntungan perusahaan yang terus menurun.

Hingga pada bulan September tahun 2015 yang lalu telah diprediksikan bahwa stok minyak telah mencapai nilai penurunan yang paling dalam. Sehingga pada saat ini harusnya nilai dari minyak mentah harusnya sudah naik. Jika hal ini terjadi Inikah saat tepat untuk trading minyak mentah?
Continue Reading....

1 komentar:

  1. Dalam segala hal yang dimana memang telah di berikan ACY ini terbaik, bonus yang menarik, tapi untuk saat ini masih belum tertarik nih om gabung nya bersama ACY ini, karena dimana dalam awal depo yang tinggi, serta dimana kurang nya dalam layanan berbahasa, leverage nya juga yang masih kecil, semoga ACY dapat di kembangkan lagi deh agar ane dan trader yang lain agar dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY ini

    BalasHapus