Kamis, 02 Oktober 2014

Takut Kehilangan Laptop dan Dokumen Penting Di Dalamnya? Asuransikan Saja!

Asuransi tampaknya menjadi strategi keuangan yang sering dilupakan dalam keramaian dan hiruk pikuk dunia elektronik. Kita sering menghabiskan berjam-jam menjelajahi toko-toko untuk memperoleh harga terbaik laptop atau notebook, menginstal perangkat lunak komputer yang paling bermanfaat bagi kita dan mengaduk-aduk kualitas produk. Tapi seberapa sering kita percaya bahwa laptop atau notebook kita mungkin saja akan hilang dicuri, atau bahwa kita mungkin menderita kehilangan data? Apakah Anda pernah memikirkan sebuah perusahaan asuransi yang berhubungan dengan notebook, laptop atau komputer?

Dalam satu tahun jumlah kehilangan asisten elektronik ini dapat mencapai puluhan hingga ratusan ribu unit. Sudahkah kami mendapatkan perhatian Anda? Jika belum, maka perhatikan sekarang. Daripada perhatikan besok, keburu hilang artikelnya! Halah maksa banget hehe. Asuransi untuk laptop kini tampaknya perlu dikaji dan dipertimbangkan. Ada asuransi keuangan standar untuk notebook Anda yang mirip dengan entri yang diperinci dalam asuransi rumah tangga Anda. Bagus untuk komputer desktop yang sangat jarang berpindah ke tempat lain, namun bermasalah untuk laptop atau notebook. Portabilitas adalah alasannya. Ada banyak perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi untuk barang-barang elektronik dan sebuah kutipan dari sebuah perusahaan yang Anda temukan dalam pencarian internet Anda akan menjadi sebuah titik awal yang bagus.

Pemulihan dari perangkat lunak komputer yang tercuri adalah asuransi terbaru untuk laptop atau notebook. Anda mungkin mendapatkan penggantian untuk biaya komputer, namun bagaimana dengan waktu berjam-jam Anda yang Anda habiskan di depan komputer membuat satu proyek dan proyek lain?  Karena Anda mungkin bermaksud melakukan backup ke penyimpan data lain namun Anda belum sempat melakukannya. Sebuah pencarian cepat di internet akan menyoroti perusahaan pemulihan perangkat lunak dari pencurian yang bekerja dalam berbagai cara berbeda Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar