Kamis, 21 Mei 2015

Tips Agar Kantong Tak Kosong Setelah Pesta Pernikahan

Perencanaan Keuangan - Felicia dan Dion sejatinya sudah lama mempersiapkan dana untuk melangsungkan pernikahan. Bahkan sebelum sepasang kekasih ini mantap untuk melenggang ke pelaminan, mereka sudah berinisiatif menyisihkan sebagian pendapatannya masing-masing untuk biaya pernikahan kelak.

Tapi tidak selamanya rencana bisa berjalan mulus. Ketika sudah mantap menikah dan mulai melakukan survei kebutuhan pernikahan, Felicia dan Dion terkejut. Ternyata biaya menggelar resepsi pernikahan mulai dari pakaian, katering, hingga sewa gedung jauh lebih tinggi dari yang diperkirakan. Dana yang sudah dipersiapkan pun ternyata tak mencukupi.

Kebetulan, saat membaca majalah yang membahas seputar pernikahan, Felicia melihat iklan tawaran kredit dari sebuah bank. Bank itu menawarkan kredit tanpa agunan untuk kebutuhan biaya pernikahan. Setelah melakukan riset dan berdiskusi dengan keluarga, sepasang calon pengantin ini sepakat mengajukan permohonan kredit untuk menutupi kekurangan biaya pernikahan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar