Kamis, 05 November 2015

Lebih Untung Mana Investasi Ruko, Apartemen atau Rumah?

Investasi Properti - Lebih untung mana investasi ruko, apartemen atau rumah? Pertanyaan ini kerap dilontarkan para investor pemula di bidang properti. Mereka biasanya dibuat bingung ketika mencari informasi di internet. Pasalnya, setiap informasi memiliki jawaban yang berbeda-beda. Ada yang mengatakan ruko lebih menguntungkan dari rumah, apartemen lebih menguntungkan dari ruko, rumah lebih menguntungkan dan masih banyak lagi.

Perbedaan pendapat tersebut terjadi karena sudut pandang yang tidak sama. Seperti diketahui, investasi properti terkait dengan bangunan tinggal. Nilai dan pandangan masyarakat akan bangunan tersebut tentu berbeda-beda di setiap daerah atau wilayah. Perbedaan kecenderungan pasar properti inilah yang menjadi hal dasar kenapa banyak sekali versi jawaban.

Jika demikian, lebih untung mana investasi ruko, apartemen atau rumah? Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan ini mari kita bahas kelebihan dan kekurangannya. Dengan mengetahui plus minus dari jenis investasi properti Anda bisa mengukur sendiri mana yang jauh lebih menguntungkan. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar