Senin, 16 November 2015

Tujuh Langkah untuk Memastikan Belanja Online dengan Kartu Kredit Tetap Aman

Perencanaan Keuangan - Waspada kartu kredit Anda terkena Hacked ketika berbelanja online. Melakukan belanja secara online pada saat ini sangat lumrah, tetapi transaksi online dengan kartu kredit memungkinkan hacker untuk mengambil data pribadi Anda yang kemudian bisa sangat merugikan Anda, seperti tagihan kartu kredit membengkak.

Namun, percaya atau tidak sebenarnya relatif mudah untuk menjaga diri Anda dari penipuan online. Selama Anda mengambil beberapa tindakan pencegahan sederhana, Anda dapat waspada kartu kredit Anda terkena Hacked. Berikut adalah beberapa tips sederhana dasar untuk memastikan pembelian online dengan kartu kredit Anda tetap aman.

Memeriksa 's '

Ketika mengetika alamat website untuk berbelanja onlie, pastikan alamat situs dimulai dengan https:// daripada http://. Tambahan ‘S’ menandakan situs menggunakan sistem enkripsi untuk berebut informasi dari Anda. 'S ' tidak menjamin transaksi adalah 100 persen aman, tetapi setidaknya hal ini memberikan Anda tambahan keyakinan. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar