Perencanaan Keuangan
- Siapa yang tidak tergiur dengan promo diskon, apalagi untuk
barang-barang branded? Hampir semua orang pasti tertarik, terutama kaum
hawa. Namun pernahkah Anda berpikir, apa motif di balik promo diskon
besar-besaran yang sering digelar di toko-toko utamanya pada momen-momen
tertentu?
Perlu diketahui bahwa promo merupakan bagian dari
strategi pemasaran yang dilakukan untuk beragam tujuan. Umumnya promo
dilakukan untuk mengenalkan produk baru ke publik.
Tak hanya itu,
promo juga dilakukan untuk menghabiskan stok lama yang menumpuk di
gudang. Selanjutnya, apakah promo diskon benar-benar murni potongan
harga barang sehingga dijual murah, atau hanya manipulasi harga di mana
harga barang sudah dinaikkan terlebih dulu sebelum diberi label diskon
sehingga tampak benar-benar murah? Nah, Anda harus mengetahui
jenis-jenis diskon yang sering kali ditawarkan oleh pusat perbelanjaan. Continue Reading...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar