Kamis, 28 Januari 2016

Apa sih yang Bikin Tekor Tiap Akhir Bulan?

Perencanaan Keuangan - Banyak orang berkata bahwa penghasilan besar selalu diikuti oleh pengeluaran yang besar pula. Benarkah demikian?

Pada dasarnya kemampuan seseorang dapat memiliki berbagai aset dan investasi bukanlah tergantung pada jumlah pendapatan yang dimilikinya. Namun hal tersebut justru dipengaruhi oleh kemampuan orang tersebut dalam mengatur dan mengelola keuangannya dengan sangat baik dan cerdas.
Jadi dapat dikatakan bahwa besarnya jumlah gaji seseorang, tidak akan menjamin orang tersebut bisa stabil secara finansial.

Banyak orang yang memiliki penghasilan yang besar, tapi mengalami kegagalan dalam mengatur keuangan pribadinya. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh beberapa faktor, dan yang pengaruh yang paling besar adalah kebiasaan atau gaya hidup orang tersebut.

Meski terdengar sangat sepele, namun hal ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk diubah, terutama bagi mereka yang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk memperbaiki diri.

Nah, untuk membantu mengingatkan Anda, berikut ini adalah beberapa kebiasaan atau gaya hidup yang dilakukan seseorang dan membuat keuangannya selalu tekor di akhir bulan: Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar