Rabu, 06 Januari 2016

Serunya Bisnis Travel yang Menjanjikan Keuntungan Berlipat

Inspirasi Bisnis - Serunya bisnis travel sekarang ini makin banyak dilirik oleh orang yang ingin memulai bisnis dan kebetulan menyukai travelling. Namun demikian, jika Anda sebagai seorang pebisnis pemula salah dalam menentukan perencanaan awal maupun target, bukan tidak mungkin usaha yang Anda jalani akan mudah goyah ditengah persaingan bisnis yang ada. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda pikirkan sebelum memulai bisnis travel.

Ketersediaan modal

Ketika Anda ingin mendirikan bisnis di bidang travel, Anda harus mendukung ketersediaan modal yang tersedia, karena nantinya modal yang ada akan membantu Anda melakukan perencanaan terkait hal-hal seperti:
  • Sistem penjualan
    Ketika Anda ingin membuka bisnis di bidang travel, coba pikirkan sistem penjualan yang ingin Anda kembangkan, apakah Anda ingin menjadi seorang agent yang bekerjasama dengan agen lain (reseller atau dropship) atau sebagai pemilik langsung sebuah usaha travel. Hal tersebut karena pilihan yang dibuat secara tidak langsung akan mempengaruhi kebutuhan modal serta sistem promosi yang akan diterapkan. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar