Kamis, 19 Juni 2014

Belajar Berinvestasi Saham Untuk Pemula


Investasi di pasar saham kelihatannya memang sangat menggiurkan. Sudah banyak orang yang tertarik berinvestasi di pasar ini namun sayangnya tidak tahu cara yang tepat untuk memulai investasi saham. Kebanyakan dari mereka takut mengambil langkah yang salah dan berakhir dengan kehilangan banyak modal saat menjejakan kaki di dunia investasi saham ini. Tidak perlu takut, yuk sama-sama kita pahami bersama cara efektif untuk mulai berinvestasi saham.

Saat pertama kali belajar memulai investasi saham, camkan dipikiran Anda bahwa Anda sama sekali tidak perlu menyewa broker untuk membeli serta menjual saham. Anda dapat dengan mudah melakukan semua investasi saham oleh diri Anda sendiri dengan banyaknya layanan yang murah dan besar seperti Scott Trade dan juga E-trade. Anda dapat dengan mudah menghemat banyak uang karena kontrol keuangan berada ditangan Anda saat ini.

Anggaran adalah hal kedua yang harus Anda pelajari dalam investasi saham. Ini merupakan hal yang sangat penting mengingat Anda harus bermain secara strategi di pasar saham dimana Anda harus menemukan saham yang menurut Anda akan bekerja dengan baik dan mulai menaruh modal didalamnya. Pikirkanlah untuk memulai dengan modal yang kecil dan biarkan modal itu berkembang. Ketika ada saham yang menarik, Anda bisa saja memulai investasi saham mulai dari $25-$50. Dengan adanya anggaran ini, Anda bisa saja mendapatkan pengalaman yang berharga namun tetap menghemat banyak pengeluaran. Jangan lewatkan langkah ini begitu saja, karena bagaimanapun langkah ini sangatlah penting untuk Anda dalam berkiprah di investasi saham. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar