Ada banyak cara yang berbeda para pemilik bisa melakukan promosi
properti sewa mereka. Jenis promosi yang terbaik tergantung pada
berbagai faktor yang meliputi lokasi, karakteristik properti, anggaran
tuan tanah, dan apakah dia terburu-buru untuk segera menyewa. Ada banyak
kombinasi metode periklanan yang digunakan pemilik tanah dan manajer
properti untuk mencapai hasil terbaik, beberapa di antaranya seperti
tertulis di bawah ini:
1. Tulisan ’Disewakan/Dikontrakkan’
Metode yang paling umum dari promosi properti adalah memasang sebuah
tulisan ‘ disewakan’ baik di depan bangunan, atau di salah satu jendela.
Sebuah metode yang relatif bebas biaya, dan bekerja lebih baik bila
banyak kaki dan lalu lintas kendaraan berjalan melewati gedung. Hal ini
juga membantu apabila bangunan sama menariknya dengan unit sewa.
2. Iklan di Koran
Sebanyak tradisi ‘disewakan’, iklan surat kabar juga tersedia secara
online, jika kertas memiliki versi online. Banyak penyewa potensial
memulai pencarian mereka untuk memperoleh tempat kontrakan dengan
mencari satu persatu iklan baris di surat kabar, sementara, mereka yang
bukan orang setempat dapat log on online untuk koran lokal dari manapun
mereka berada. Iklan harus selalu ditempatkan dalam bagian yang
memiliki banyak listing perumahan, untuk memperoleh hasil terbaik.
Dan iklan-iklan ini harus ditargetkan untuk menghasilkan calon penyewa
yang tepat yaitu jika seorang pemilik properti terutama menyewakan
kepada mahasiswa, yang terbaik adalah untuk beriklan di koran kampus
atau memasang tanda ‘disewakan’ di kantor perumahan. Untuk bermain aman,
juga merupakan ide yang baik untuk daftar sewa di surat di kabar umum. Continue Reading...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar