Jumat, 20 Juni 2014

Cara Apa Saja Yang Dapat Anda Tempuh Untuk Melakukan Promosi Properti

Ada banyak cara yang berbeda para pemilik bisa melakukan promosi properti sewa mereka. Jenis promosi yang terbaik tergantung pada berbagai faktor yang meliputi lokasi, karakteristik properti, anggaran tuan tanah, dan apakah dia terburu-buru untuk segera menyewa. Ada banyak kombinasi metode periklanan yang digunakan pemilik tanah dan manajer properti untuk mencapai hasil terbaik, beberapa di antaranya seperti  tertulis di bawah ini:

1. Tulisan ’Disewakan/Dikontrakkan’
Metode yang paling umum dari promosi properti adalah memasang sebuah tulisan ‘ disewakan’ baik di depan bangunan, atau di salah satu jendela. Sebuah metode yang relatif bebas biaya, dan  bekerja lebih baik bila banyak kaki dan lalu lintas kendaraan berjalan melewati gedung. Hal ini juga membantu apabila bangunan sama menariknya dengan unit sewa.

2. Iklan di Koran
Sebanyak tradisi ‘disewakan’, iklan surat kabar juga tersedia secara online, jika kertas memiliki versi online. Banyak penyewa potensial memulai pencarian mereka untuk memperoleh tempat kontrakan dengan mencari satu persatu  iklan baris di surat kabar, sementara, mereka yang bukan orang setempat dapat log on online untuk koran lokal dari manapun mereka berada. Iklan harus selalu ditempatkan dalam bagian yang memiliki banyak listing perumahan, untuk memperoleh hasil terbaik.
Dan iklan-iklan ini harus ditargetkan untuk menghasilkan calon penyewa yang tepat yaitu jika seorang pemilik properti  terutama menyewakan kepada mahasiswa, yang terbaik adalah untuk beriklan di koran kampus atau memasang tanda ‘disewakan’ di kantor perumahan. Untuk bermain aman, juga merupakan ide yang baik untuk daftar sewa di surat di kabar umum. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar