Kamis, 03 Juli 2014

10 Alasan Menarik Mengapa Anda Harus Memiliki Kondominium Hotel

Anda mungkin pernah mendengar tentang tren terbaru tentang  rumah liburan yaitu  kondominium hotel. Tiba-tiba, konsumen memiliki kemampuan untuk memiliki rumah kedua di tujuan yang indah tanpa kerepotan atas kepemilikan. Untuk melihat mengapa konsep kondominium hotel memiliki begitu banyak daya tarik, pertimbangkan manfaat ini:
  1. Anda dapat memiliki sebuah properti kelas dunia. Mayoritas kondominium hotel adalah kualitas bintang tiga hingga lima.
  2. Anda akan memiliki rumah liburan di tujuan yang fantastis. Kebanyakan kondominium hotel terletak di lokal premium seperti di pantai, di tepi danau, di samping lereng ski, di dekat lapangan golf, dan di pusat-pusat kota yang ramai. Contoh di dunia, Miami Beach, Fort Lauderdale, Myrtle Beach, Orlando, Chicago, Las Vegas, dan Bahama adalah beberapa lokasi kondominium hotel paling populer. Di Indonesia dapat Anda temukan di sepanjang tepian Kuta, Legian atau Bedugul.
  3. Menggunakan rumah liburan Anda di saat Anda ingin. Fleksibilitas dalam penggunaan berarti Anda selalu memiliki tempat untuk ditinggali ketika berlibur.  Saat Anda tak menggunakan rumah liburan Anda, Anda dapat menempatkannya dalam program sewa. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar