Jumat, 11 Juli 2014

Anda Ingin Menjadi Kontributor Artikel PakarInvestasi.com?


http://pakarinvestasi.com/anda-ingin-menjadi-kontributor-artikel-pakarinvestasicom/

PakarInvestasi.com membuka kesempatan bagi para pembaca yang berminat menjadi kontributor untuk menulis artikel bertema investasi atau perencanaan keuangan. Isi artikel harus sesuai dengan salah satu sub katagori yang ada di PakarInvestasi.com dan lebih disukai yang berupa pengalaman pribadi penulis sendiri. Setiap artikel yang memenuhi persyaratan akan dipost di website PakarInvestasi.com dan akan dicantumkan nama penulis beserta website atau blog dari penulis. Bila anda tertarik menjadi kontribtor kami, berikut persyaratannya:
Syarat Penulis:
  • Setuju untuk menggunakan nama asli untuk identitas artikel, bukan menggunakan nama samaran atau anonim.
  • Memiliki pengetahuan yang cukup terhadap jenis-jenis investasi dan perencanaan keuangan serta memiliki minat untuk membagikannya kepada semua lapisan masyarakat demi meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi.
  • Sekurangnya telah menulis artikel atau memiliki blog lebih dari enam bulan, atau telah mempublikasikan sekurangnya sepuluh artikel investasi atau pun perencanaan keuangan. Redaksi mengutamakan memposting artikel dari penulis yang pada blog atau websitenya secara aktif memposting artikel dari website PakarInvestasi.com serta menyertakan link/tautan sumber dari PakarInvestasi.com
  • Memiliki bakat menulis dan memahami metode penulisan yang sesuai dengan ejaan yang disempurnakan.
  • Memahami standar dan etika jurnalistik.
  • Mengetahui dan memahami perihal sosial media, dan sekurangnya memiliki dua account sosial media.
  • Artikel yang dikirimkan merupakan karya sendiri. Penulis bersedia memberikan lisensi kepada PakarInvestasi.com untuk mengupload artikel yang akan dipublish. Adapun artikel dan gambar yang dikirimkan akan menjadi domain publik, bebas dari hak cipta dan pembatasan lainnya. Naskah yang sudah diberikan tidak dapat ditarik kembali, dan merupakan lisensi PakarInvestasi.com yang bebas dari royalti ketika akan didistribusikan atau diterbitkan dalam bentuk apapun.
Syarat artikel:
  • Artikel adalah karya original yang belum pernah dipublikasikan di media lain.
  • Artikel tidak melanggar peraturan dan regulasi terkait hak cipta, hak kekayaan intelektual, atau hak-hak lainnya.
  • Artikel ditulis menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, sesuai dengan konsep ejaan yang disempurnakan.
  • Artikel memiliki nilai edukasi yang bermanfaat bagi pembaca, dan tidak mengangkat materi yang bersifat promosi atau menyebutkan brand dari perusahaan tertentu kecuali dianggap sangat perlu, maka redaksi akan mempertimbangkan hal ini.
  • Artikel tidak menyinggung masalah suku, agama, ras, dan adat istiadat. Artikel juga tidak bercampur dengan hal-hal bermotif pornografi, kekerasan, merusak moral bangsa, illegal dan melanggar tatanan hukum yang berlaku.
  • Tdak diperkenankan membuat artikel yang berisi tentang jual beli dan promosi event, affiliasi ataupun produk.
  • Bila perlu, informasi yang disertakan dalam artikel didukung oleh berbagai sumber terpercaya, seperti jurnal penelitian.
  • Tidak diperkenankan menyiratkan nama seseorang atau nama perusahaan di dalam artikel yang ditulis.
  • Artikel dikirim via email ke info@pakarinvestasi.com dengan subyek “Kontributor Artikel... (Sub kategori)”. Cantumkan nama asli anda, alamat blog atau website anda, dan website social media anda (Facebook, Twitter, Linkind, dsb).
Kompensasi:
  • Artikel yang memenuhi persyaratan akan dipost di website PakarInvestasi.com sesuai dengan sub kategori artikel. Pada bagian bawah artikel akan disertakan sumber artikel yang mencakup nama anda, website / blog anda, serta website social media anda.
  • Artikel yang dipost akan dipost juga di Facebook Page Pakar Investasi; Twitter Pakar Investasi yang memiliki 14.000 followers; semua blog Pakar Investasi (Blog Detik, WordPress, Kompasiana, Blogspot); dan Social-Bookmark Pakar Investasi di berbagai media social bookmark.
Kesempatan ini akan tetap terbuka sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
PakarInvestasi.com dapat menghentikan katerlibatan Anda sebagai kontributor sewaktu-waktu, untuk alasan tertentu tanpa dibatasi oleh pelanggaran material atau alasan lain yang berhubungan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Terkecuali pada kasus ilegal, PakarInvestasi.com tetap memiliki hak atas artikel yang telah dikirimkan, untuk terus ditampilkan kepada masyarakat umum termasuk mendistribusikannya dalam bentuk lain atau membuat naskah turunan dari artikel tersebut tanpa mencantumkan sumber artikel.

So, tunggu apa lagi. segera bergabung menjadi kontributor artikel PakarInvestasi.com dan nikmati keuntungan-keuntungannya yang tak terduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar