Rabu, 23 Juli 2014

Hindari Penipuan Investasi Properti, Telusuri Jejak Pengembang!

Bagi kita yang berpikir jauh ke depan, tentu hal ini sangatlah krusial ketika kita bersedia menginvestasikan harta kita dalam bentuk properti. Untuk itu ada beberapa poin secara garis besar yang tidak boleh dilupakan. Antara lain faktor legalitas dan reputasi dari pengembang itu sendiri.

Banyaknya kasus pengembang yang tidak bertanggung jawab, mengorbankan pembeli dengan mengabaikan perizinan dan kerjasama yang baik, hal ini menjadi perhatian para pakar hukum dan properti. Berikut ini beberapa ciri pengembang yang berkompeten di bidang properti, yaitu:

- Pengembang tersebut tergabung dalam asosiasi pengembang. Dengan begitu, konsumen yang merasa dirugikan dapat memanggilnya melalui lembaga tersebut.
- Jumlah proyek. Semakin banyak jumlah proyek yang telah diselesaikan dengan sempurna, akan semakin memudahkan pembeli untuk mengecek kualitas pekerjaan sebelum memilihnya.
- Sudah lama menggeluti bisnis properti secara serius, sebagai bisnis utamanya. Terkadang dengan motivasi uang seseorang tidak focus pada satu bidang pekerjaan. Padahal jam terbang dan keseriusan merupakan kualitas pekerjaan seseorang.

Lalu, bagaimana saya mengetahui pengembang tersebut kredibel atau tidak? Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar