Selasa, 01 Juli 2014

Alasan Penjual Rumah Lebih Menyukai Pembeli Langsung

Seorang broker real estate adalah orang atau badan yang berfungsi sebagai perantara, atau perantara antara penjual dan pembeli real estate, dan merupakan orang yang memulai atau mencoba untuk menemukan penjual dan pembeli properti.

Dalam pengaturan perumahan, broker real estate ada untuk mendampingi tim penjualannya, membantu penjual dalam mempromosikan dan menjual properti mereka, biasanya melakukan negosiasi untuk harga tertinggi dan di bawah persyaratan terbaik. Ini adalah praktek standar bahwa seseorang harus untuk mendapatkan lisensi terlebih dahulu untuk memperoleh kompensasi atau komisi untuk jasa yang diberikan sebagai broker real estate berlisensi.

Aktivitas real estate  tanpa izin adalah ilegal, namun pembeli dan penjual yang bertindak sebagai prinsipal dalam penjualan atau pembelian real estat  tidak diperlukan untuk dilisensikan di beberapa negara. Namun, pengacara diperkenankan  untuk menangani penjualan real estate, dan dibayar dengan komisi tanpa perlu izin sebagai broker atau agen.

Ada beberapa pembeli dan penjual yang nyaman melakukan pekerjaan pemasaran rumah mereka untuk dijual sendiri, serta membawa beban pekerjaan di sisi pembeli. Pembeli tidak terwakili. Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar