Rabu, 27 Agustus 2014

3 Aspek Keselamatan Yang Harus Dijamin Oleh Pemilik Properti

Pastikan bahwa Anda memiliki fitur keselamatan yang tepat di properti Anda seperti selimut kebakaran, alarm asap, alat pemadam kebakaran dan rute pelarian yang harus diketahui para penyewa properti Anda. Ini akan menjadi sangat penting dalam keadaan darurat dan akan melindungi tidak hanya penyewa Anda, namun juga properti itu sendiri.

Penting juga untuk menjaga properti terawat dengan baik, seolah-olah keselamatan penyewa Anda tergantung padanya. Pastikan bahwa Anda memiliki anggaran yang ditetapkan untuk setiap jenis masalah. Jangan pelit ketika berhadapan dengan masalah keamanan properti sebagai bagian layanan untuk para penyewa properti Anda, terutama karena keamanan adalah masalah krusial yang menyangkut keselamatan hidup para penyewa.Keamanan properti adalah tanggung jawab Anda sebagai pemilik.

Keselamatan Dari Api

Semua perabotan baik furnitur maupun aksesori perlu memenuhi kriteria keselamatan dari api. Ini berarti bahwa setiap item berlapis perlu dibuat dengan bahan tahan api dan dapat lulus tes yang membuktikan ketahanan terhadap korek api dan rokok. Sebagian besar barang-barang rumah tangga ini akan memiliki kode untuk membuktikan bahwa perabot-perabot ini telah diuji untuk keselamatan kebakaran Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar