Kamis, 07 Agustus 2014

Bagaimana Memilih Reksa Dana Terbaik?

Bagaimana memilih reksa dana terbaik penting diketahui oleh mereka yang ingin memilih jenis investasi yang satu ini. Reksa dana banyak dipilih karena mampu menemani investor dalam mencapai tujuan keuangan yang diharapkannya. Reksa dana pun memiliki karakter investasi yang bisa dipilih investor untuk disesuaikan keinginannya.

Bagaimana memilih reksa dana terbaik juga harus dimulai dengan mengenal resiko apa saja yang terdapat dalam investasi reksa dana ini. Resiko ini dipelajari lebih awal agar menjadi pertimbangan investor dalam pemilihan unit investasi tersebut. Dengan mengetahui berbagai resiko yang mungkin terjadi ini terlebih dahulu, resiko yang bersifat merugikan sudah tentu bisa dihindari sejak awal.

Gampang-Gampang Susah
Bagaimana memilih reksa dana terbaik, sebetulnya bukan merupakan pertanyaan mudah untuk dijawab. Karena, bagaimana memilih jenis reksa dana terbaik dari lebih 200 jenis produk reksa dana yang saat ini ada di Indonesia merupakan hal yang gampang-gampang susah. Apalagi bagi mereka yang masih awam ini pasti akan menjadi pekerjaan yang sangat membingungkan.
Lima hal yang harus dilakukan dalam bagaimana memilih jenis reksa dana terbaik yaitu identifikasi kebutuhan investasi. Selanjutnya lakukan identifikasi profil resiko sebelum akhirnya mulai berburu reksa dana. Kemudian lakukanlah bedah reksa dana lalu evaluasi kinerja reksa dana Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar