Kamis, 21 Agustus 2014

Meminimalkan Kerugian Investasi: Faktor Penentu Lakunya Rumah Anda

Bagi Anda yang ingin memulai berinvestasi dalam jangka panjang, properti rumah bisa menjadi pilihan Anda. Namun, sebelumnya Anda harus ketahui beberapa hal agar meminimalkan kerugian dalam berinvestasi properti. Anda pasti tidak mau, dana yang Anda siapkan untuk masa depan tidak mengalami keuntungan yang signifikan. Walaupun kelihatannya mudah, berinvestasi properti tetap saja memiliki strategis khusus untuk mendapatkan profit.

Saat Anda memutuskan untuk berinvestasi rumah, Anda harus tahu jelas di mana lokasi yang akan diambil. Langkah pertama untuk meminimalkan kerugiaan dalam berinvestasi properti memang berkaitan dengan lokasi.  Lokasi yang strategis sudah tentu menjadi pilihan banyak orang. Lokasi strategis memudahkan calon pembeli Anda untuk bepergian. Orang tidak akan membeli rumah dengan lokasi yang jauh dari pusat kota, apalagi untuk mencapainya mereka harus bertemu dengan kemacetan di beberapa titik.

Selain itu, kondisi lingkungan juga menjadi pertimbangan calon pembeli untuk melihat rumah Anda. Ketika Anda berinvestasi rumah, Anda harus melihat apakah rumah mudah diakses, seperti berada di perkotaan, dekat dengan jalan raya, sarana pendidikan, rumah sakit, dan lain-lain. Selain itu, pastikan bagaimana keamanan di lokasi tempat Anda berinvestasi. Lokasi yang aman tentu akan berharga lebih mahal jika dibandingkan dengan lokasi rawan kejahatan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar