Selasa, 10 Februari 2015

Cara Murah Untuk Promosi Bisnis Anda

Start-Up Bisnis - Banyak bisnis yang dulunya kecil, tetapi sekarang besar karena cara marketingnya yang tepat. Bahkan bisnis dengan dana marketing yang sangat minim pun bisa menjadi besar. Tetapi tidak sedikit pula bisnis mempunyai dana marketing yang besar. Lalu apakah Anda dapat menyaingi perusahaan dengan budget marketing yang besar? Jawabannya tidak. Tetapi bisnis Anda bisa besar dengan marketing berbudget murah.

Gunakan komunitas

Inilah gunanya berkomunitas, Anda bisa mendapatkan pelanggan dari komunitas. Anda tidak perlu jauh-jauh berpikir bagaimana mengiklankan bisnis Anda. Lihat dulu disekitar Anda, Anda harus memanfaatkan komunitas yang ada disekitar Anda. Jika Anda tidak pernah mengikuti komunitas, Anda harus segera bergabung dan jelaskan bisnis Anda kepada mereka.

Kolaborasi

Anda bisa melakukan kolaborasi dengan bisnis lain. Ini bukan kolaborasi yang mengharuskan Anda merger. Anda bisa menggunakan cara lain seperti bertukar pamphlet atau menggunakan voucher promosi. Cara ini juga berguna untuk bertukar pengalaman antar pebisnis Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar