Senin, 16 Februari 2015

Meraup Keuntungan Melalui Investasi Reksadana

Investasi reksadana kini semakin lama semakin menjadi sebuah bisnis yang cukup mendapat perhatian lebih di masyarakat hati masyarakat. Penetrasi dalam sector bisnis industry reksadana  ini memang masih terlihat cukup rendah, perkiraan hanya sekitar 1% dari jumlah total keseluruhan penduduk di Indonesia ini, namun sekarang ini keberadaannya mulai dilirik oleh beberapa kalangan, tidak melulu golongan kelas atas melainkan berbagai kalangan cukup berantusias memilih investasi reksadana ini sebagai bisnis komoditi mereka. Karena jika dibandingkan dengan instrumen lainnya, investasi reksadana ini relatif lebih mudah dilakukan dan juga lebih murah untuk pengembangan bisnisnya.

Ada beberapa tips yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan instrumen investasi reksadana ini agar bisa memperoleh keuntungan yang besar.

Pertama, mengenali profil resiko anda. Mengenai profil resiko ini ada 3 macam yaitu investor konservatif, moderat, dan agresif. Bagi Anda yang memiliki profil konservatif, bisa memilih jenis reksadana saham dan campuran. Dan apabila anda merasa berprofil moderat, bisa mencoba reksadana saham dan campuran pada awalnya, lalu berkembang ke reksadana saham dengan menambah porsinya secara bertahap Continue Reading...

1 komentar:

  1. Ternyata ada 3 macam yaitu investor konservatif, moderat, dan agresif. pojokinvestasi.com

    BalasHapus