Rabu, 18 Februari 2015

Cermati, Apa yang Harus Dilakukan dan Tidak Dilakukan Dalam Start-Up Bisnis

Start-Up Bisnis - Dalam berbisnis, pasti ada sesuatu yang harus Anda lakukan dan sesuatu yang tidak boleh Anda lakukan. Sekarang, kita akan memberikan cara apa yang tidak boleh dilakukan dan harus Anda lakukan dalam menjual bisnis Anda. Beberapa pebisnis pemula yang tidak mengetahui dan malah melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan. Nah, dibawah ini akan ada beberapa hal, do’s dan don’t dalam berbisnis.

Don’ts:
Jangan lakukan sendiri

Menjual produk Anda adalah hal yang sangat sulit, Anda harus benar-benar membutuhkan orang atau konsultan bagaimana menjual produk yang baik. Tetapi opsi untuk berkonsultasi dengan konsultan adalah pilihan terakhir, karena selain membutuhkan dana yang mahal, Anda akan membutuhkan konsultan ketika bisnis Anda sudah cukup besar. Lalu, untuk opsi Anda harus merekrut karyawan adalah hal yang wajib. Usahakan karyawan tersebut mempunyai fokus dalam bagian penjualan. Dengan begitu, target penjualan yang ditetapkan pun dapat tercapai dan meraih hasil yang maksimal.

Jangan tergesa-tergesa

Ini juga penting, dalam strategi penjualan, jangan tergesa-gesa dalam memasuki pasar. Usahakan Anda sudah mempunyai strategi yang matang dan riset pasar yang kuat. Semakin kuat riset pasar Anda dan strategi penjualan, semakin besar pula kemungkinan produk Anda akan laku di pasaran. Dengan memilih strategi pemasaran yang tepat maka Anda akan mendapat keuntungan yang besar dari penjualan produk Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar