Selasa, 17 Februari 2015

Ingin Membeli Asuransi untuk Banjir? Berikut Tipsnya

Asuransi - Musim hujan telah tiba. Namun, program penanggulangan banjir dinilai masih jauh dari harapan. Apakah artinya kita perlu sebuah asuransi yang memiliki perlindungan banjir?
Setiap tahun, kerugian yang disebabkan oleh bencana banjir bisa dikatakan tidak sedikit. Di situlah manfaatnya memiliki asuransi yang punya perlindungan untuk banjir. Karena kerugian yang disebabkan oleh kejadian seperti banjir dapat dialihkan ke asuransi yang Anda miliki.

Pertanyaannya, apakah untuk melindungi harta benda yang kita miliki dari segala bencana banjir, kemudian kita hanya cukup daftar asuransi yang memiliki perlindungannya? Ternyata tidak semudah itu.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Pilih polis yang memiliki perlindungannya
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah tidak ada asuransi khusus banjir dan tidak semua paket asuransi mencantumkan jaminan untuk perlindungan bencana banjir.

Perlindungan untuk banjir menjadi perlindungan tambahan pada beberapa paket asuransi seperti asuransi properti, asuransi rumah, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa.

Anda wajib memperhatikan polis asuransi ketika ingin atau sudah memiliki asuransi properti. Jadi, ketika asuransi Anda tidak menyertakan perlindungan banjir, jangan harap klaim Anda tentang banjir akan diterima Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar