Rabu, 04 Februari 2015

Tertarik Bisnis Franchise?? Sebelumnya Perhatikan 5 Hal Berikut Ini

Start-Up Bisnis - Siapa sekarang yang tidak ingin berbisnis dan langsung menghasilkan uang yang banyak? Sepertinya hampir tidak ada yang tidak mau. Nah, satu-satunya cara adalah Anda membeli franchise atau waralaba. Tetapi, Anda juga harus membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk membeli franchise. Karena dengan membeli franchise, Anda mengadaptasi 100% dari bisnis yang sudah ada tersebut. Sekarang banyak sekali bisnis franchise, apapun sekarang serba di-franchise-in. Mulai dari kuliner, distro, jasa sampai restoran. Nah, sekarang inilah 5 hal yang harus Anda tahu sebelum membeli bisnis franchise.

Mempunyai sistem bisnis yang kuat
Inilah hal pertama yang harus Anda lihat sebelum membeli franchise, apakah franchise tersebut mempunyai sistem bisnis yang kuat. Bagaimana sistem keuangan, sistem promosi sampai bagaimana sistem pembagian hasilnya. Anda harus melihat secara detail dan benar-benar tidak ada kecurangan. Karena jika ditengah jalan, bisnis Anda tiba-tiba surut karena sistem franchisenya yang buruk.

Mempunyai brand yang besar
Ini sudah pasti, Anda tidak mungkin membeli franchise tetapi franchise tersebut kurang terkenal. Padahal tujuan membeli franchise adalah mendapat keuntungan karena franchise tersebut telah ramai atau telah banyak dikenal orang. Menurut survey, orang membeli franchise karena brand franchise tersebut sudah terkenal. Tetapi, brand yang besar atau franchise yang sudah terkenal biasanya memiliki harga yang mahal, Anda perlu merogoh koceh dalam-dalam Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar