Jumat, 06 Februari 2015

Tips yang Wajib Diikuti Sebelum Kredit Kendaraan

Perencanaan Keuangan - Sudah merasa punya cukup uang untuk memulai kredit kendaraan di tahun ini?

Ya, saat ini, memiliki kendaraan bermotor menjadi kebutuhan pendukung yang penting bagi sebagian orang. Mobilitas yang tinggi, merupakan salah satu pendorong untuk memilih kendaraan yang tepat untuk mendukung segala aktivitas.

Ada yang digunakan untuk keperluan pengangkutan barang, transportasi ke tempat kerja, dan keperluan keluarga. Alasannya, selama transportasi umum masih dianggap belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, maka transportasi pribadi akan terus dicari dan dibeli.

Sebab itu, kredit kendaraan bermotor (KKB) dari berbagai bank dan lembaga pembiayaan, seperti sebuah solusi yang dibutuhkan. Kemudian, kapan sebenarnya waktu yang tepat untuk mengajukan kredit kendaraan?

Berikut, adalah beberapa pertimbangan yang wajib Anda ketahui:

Harga sesuai

Apa kendaraan yang benar-benar Anda butuhkan?

Bagaimana spesifikasi yang Anda inginkan? Pertanyaan tersebut, dapat dijadikan pedoman saat Anda memutuskan ingin mengajukan kredit kendaraan. Langkah awal yang bisa dilakukan adalah dengan mulai melihat-lihat, membandingkan, dan mengecek harga.

Harga kendaraan merupakan sebuah hal yang penting, sebab dari harga itulah Anda dapat mengetahui besarnya uang muka dan cicilan yang nantinya dilaksanakan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar