Selasa, 03 Februari 2015

Faktor yang Menggerakan USD

Investasi Forex - Ketika membuat keputusan apakah Anda harus membeli atau menjual dolar, itu semua bermuara pada bagaimana perekonomian berkinerja. Ekonomi yang kuat akan menarik investasi dari seluruh dunia karena keselamatan yang dirasakan dan kemampuan untuk mencapai tingkat yang dapat diterima dari pengembalian investasi. Investor selalu mencari hasil tertinggi yang mudah ditebak atau "aman." Investasi dari luar negeri menciptakan neraca modal yang kuat dan permintaan yang tinggi dihasilkan untuk dolar.

Di sisi lain, konsumsi Amerika yang menghasilkan impor barang dan jasa dari negara lain menyebabkan dolar mengalir ke luar negeri. Jika impor kita lebih besar dari ekspor kita, kita akan memiliki defisit akun. Dengan ekonomi yang kuat, suatu negara dapat menarik modal asing untuk mengimbangi defisit trading. AS dapat sebagai mesin konsumsi bahan bakar yang semua ekonomi dunia meskipun hal  itu didapat dari pinjaman uang negara lain untuk subsidi bahan bakar. Hal ini juga memungkinkan negara-negara lain untuk mengekspor ke AS dan dengan demikian menjaga ekonomi mereka tumbuh.


Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Dolar

Intinya adalah bahwa ketika datang untuk mengambil posisi dalam dolar, trader perlu untuk menilai berbagai faktor yang mempengaruhi nilai dolar untuk mencoba untuk menentukan arah atau trend. Metodologi dapat dibagi menjadi tiga kelompok sebagai berikut:
- Faktor Supply dan Demand
- Sentimen market dan psikologi
- Faktor teknis

Supply Versus Demand Dolar

Ketika kita ekspor produk atau jasa, kita membuat permintaan untuk dolar karena konsumen harus membayar untuk barang dan jasa kami dalam dolar, oleh karena itu mereka harus mengubah mata uang lokal mereka ke dolar. Oleh karena itu mereka menjual mata uang mereka untuk membeli dolar sehingga mereka dapat melakukan pembayaran Continue Reading...

1 komentar:

  1. Di sisi lain, konsumsi Amerika yang menghasilkan impor barang dan jasa dari negara lain menyebabkan dolar mengalir ke luar negeri. pojokinvestasi.com

    BalasHapus