Selasa, 14 April 2015

Bantuan Untuk Menghindari Masuk Ke Dalam Perangkap Hutang

Perencanaan Keuangan - Hutang adalah hal yang menakutkan karena tampaknya seolah-olah setelah Anda berada dalam jeratan hutang Anda harus masuk ke dalam lebih banyak dan lebih banyak lagi hutang. Setidaknya, ini adalah cara yang dirasakan banyak orang. Misalnya, ketika Anda berada di belakang tagihan Anda, Anda mungkin berpikir bahwa Anda harus mendapatkan pinjaman dalam sehari  untuk membayar hutang-hutang tersebut. Kemudian, ketika hari membayar pinjaman jatuh tempo dan Anda tidak memiliki uang untuk melunasinya, Anda harus mendapatkan satu pinjaman lagi untuk melunasi yang sebelumnya. Ini adalah siklus yang buruk untuk masuk ke dalam situasi ini, namun banyak orang menemukan diri mereka terperangkap dalam situasi seperti ini. Sebelum mengalami yang lebih buruk, dapatkan bantuan yang ada di luar sana.

Berhenti Berhutang Lebih Banyak & Bayar Hutang-Hutang Lama

Bahkan orang yang paling bertanggung jawab secara finansial telah menemukan diri mereka dalam posisi di mana mereka mengambil lebih banyak hutang untuk melunasi hutang lama. Salah satu hal yang paling klasik yang orang lakukan adalah mereka max keluar kartu kredit dan kemudian membayar saldo minimum jatuh tempo pada kartu yang mereka mengajukan permohonan kartu kredit lain dan siklus hanya terus sampai orang kehabisan opsi pendanaan atau mendapat bantuan. Ini tidak pernah posisi yang nyaman untuk berada di karena Anda tahu selama ini, setidaknya di belakang kepala Anda, bahwa ini tidak dapat berakhir dengan baik. Sebelum Anda mengambil satu utang lagi, mengapa tidak mendapatkan bantuan?

Banyak orang merasa seolah-olah mereka sendirian dan tidak ada yang dapat membantu mereka ketika mereka berada dalam jeratan hutang. Ini sama sekali tidak benar. Ada banyak pilihan di luar sana yang akan memungkinkan Anda untuk keluar dari tempat Anda berada saat ini, untuk menghentikan siklus hutang di jalurnya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar