Selasa, 14 April 2015

Cara Trading Online

Investasi Saham - Barangkali masih banyak orang yang lebih menyenangi melakukan trading dengan cara keluar masuk  pasar modal atau datang ke pasar valas. Mereka sudah terlanjur terbiasa dan atau kebablasan menikmati bentuk trading seperti ini. Bukan berarti mereka tidak pernah mendengar adanya cara trading yang lebih hemat waktu dan efisien, hanya saja mungkin sudah menjadi style mereka melakukan trading wara-wara wiri seperti tukang cendol. Bagaimanapun trading konvensional seperti itu tidaklah jelek, setidaknya akan lebih mudah bertemu dengan lebih banyak pakar. Jika Anda mewakilkan, Anda juga dapat melakukannya hanya dengan mengangkat telepon eh salah ya….mengangkat gagang telepon dan meminta manajer investasi Anda melakukan eksekusi untuk Anda.

Ada satu alternatif apabila Anda tidak mau mondar-mandir membuang waktu dan mempercayakan akun Anda kepada pihak lain. Caranya adalah dengan melakukannya secara online. Trading online, dewasa ini justru dikenal terlebih dahulu oleh para netter dan trader pemula daripada trading konvensional. Dengan layanan dan kecepatan internet yang meningkat setiap hari, kini lebih banyak pelaku lama yang beralih ke trading online demikian juga dengan pemula yang mungkin mengawalinya dari sebuah iklan di internet.


Hanya dengan satu perangkat komputer, laptop atau tablet dan koneksi internet, Anda sudah dapat memenuhi syarat melakukan trading online. Bagi mereka yang masih senang menggunakan komputer, akan lebih baik menambahi perangkat UPS sehingga modal Anda tidak hilang saat saluran listrik mati. Setelah itu Anda harus mendaftar pada salah satu broker trading yang memfasilitasi trading online. Standar pendaftaran tentu saja Anda harus mencantumkan nama, alamat dan lain sebagainya. Kemudian pilihlah salah satu yang sesuai misalnya saja dengan kemampuan kantong Anda. Untuk valas biasanya sering dikenal dengan akun standard an akun mini. Akun standar akan mensyaratkan modal yang lebih besar daripada akun mini. Untuk Pasar modal, dana yang dibutuhknan biasanya lebih besar. Jika Anda lebih senang dengan modal kecil, Anda harus bermain di saham gorengan. Namun perlu diperhatikan, saham gorengan bukan permainan para amatir, Anda harus benar-benar menguasai strateginya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar