Rabu, 22 April 2015

Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa Asuransi Perjalanan Internasional

Asuransi - Apakah ini terdengar akrab? Anda telah menabung dan menabung untuk suatu liburan yang sempurna yang selalu Anda impi-impikan. Anda berada di kantor agen perjalanan, Anda baru saja membeli tiket yang sangat mahal dan dia mengatakan bahwa Anda juga harus membeli beberapa asuransi perjalanan internasional. Anda memutar mata Anda karena Anda yakin semua bisnis asuransi perjalanan internasional ini adalah omong kosong dan dia hanya mencoba untuk mendapatkan uang Anda lebih banyak. Anda mengatakan tidak, terima kasih. Saat berlibur, Anda mengalami kecelakaan mobil dan Anda terluka. Coba tebak? Anda harus menanggung semua biaya sendiri dan semua ini karena Anda tidak ingin mendapatkan asuransi perjalanan internasional.


Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan hal itu, asuransi perjalanan internasional adalah suatu prasayarat yang harus dimiliki jika Anda berniat untuk melakukan perjalanan sendiri ke luar negeri. Karena Anda tidak terbiasa, benar tentang sekarang Anda mungkin bertanya apa asuransi perjalanan internasional. Sederhananya, asuransi perjalanan internasional adalah polis asuransi sementara yang Anda beli sebelum Anda meninggalkan perjalanan Anda.

Biasanya, cakupan berlangsung dalam durasi penuh perjalanan Anda, namun ini tergantung pada dengan perusahaan mana Anda mengajukan asuransi. Selain itu asuransi perjalanan internasional Anda dapat diperpanjang hingga 12 bulan.

Banyak orang tidak sudi diganggu dengan biaya tambahan tapi selalu ada kemungkinan kecil bahwa sesuatu dapat terjadi. Sebuah polis asuransi perjalanan internasional yang baik akan memberikan tiga hal: cakupan yang baik pada harga yang wajar, tersedianya bantuan darurat dan pengolahan klaim yang efisien Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar