Senin, 27 April 2015

Tips Tambah Penghasilan Disaat Harga Barang-Barang Meroket

Perencanaan Keuangan - Saat ini perekonomian negara kita sedang tidak menentu, semua harga barang semakin merambat naik. Untuk mengimbangi harga barang yang terus merambat naik ini, Anda harus berpikir dengan cepat dan memutar otak dengan lebih canggih, agar gaji bulanan yang pas di kantong dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan bulanan.

Lalu, apa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut? Cara yang kami sarankan adalah menambah gaji bulanan Anda dengan memiliki pekerjaan sampingan, dan lebih efektif dalam mengatur keuangan bulanan.

Anggaran bulanan yang efektif, setidaknya dapat mengurangi beban pengeluaran Anda hingga 20 persen.

Hanya itu saja? Tidak, berikut beberapa tips yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi bulanan Anda.


1. Milikilah pekerjaan sampingan

Memiliki pekerjaan sampingan, selain membuat penghasilan Anda bertambah, juga membuat jaringan Anda semakin luas, sehingga potensi kenaikan karir Anda di kemudian hari juga bertambah tinggi. Siapa tahu, dengan koneksi yang luas, Anda malah ditawari pekerjaan di tempat lain dengan gaji yang jauh lebih memuaskan.

Jenis pekerjaaan sampingan yang bisa dilakukan di mana saja, antara lain membuka online shop. Anda hanya memerlukan waktu beberapa jam untuk online setiap harinya untuk menambah katalog, membalas orderan yang masuk, promosi di media sosial, dan menyisihkan beberapa waktu di akhir pekan untuk melakukan pengiriman barang. Online shop juga cukup fleksibel, karena bisa menyesuaikan dengan modal yang Anda miliki.

Pekerjaan sampingan lain yang bisa Anda lakukan adalah membuka warung kecil di depan rumah. Anda bisa menjual makanan ringan, es, bahkan kopi panas di halaman Anda. Tidak perlu menyewa tempat yang mahal Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar