Kamis, 09 April 2015

Jenis Bidang Usaha yang Selalu Ramai Peminat

Start-Up Bisnis - Saat ini sudah banyak jenis bidang usaha yang tersebar, karena semakin banyaknya orang yang telah berhasil untuk memperbaiki masa depan mereka dengan memulai bisnis mereka sendiri. Namun, terkadang untuk pemula yang akan terjun ke dunia bisnis, masih bingung bisnis apa yang akan mereka geluti. Padahal, bisnis seperti kuliner dan juga fashion pun banyak sekali menarik minat konsumen yang akan mendatangkan keuntungan besar. Nah, berikut beberapa contoh jenis bidang usaha yang tak pernah sepi yang dapat Anda coba menurut studentpreneur.co:


Menjadi reseller di bidang fashion

Banyak sekali akun-akun media sosial yang saat ini terjun bisnis online di bidang fashion. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda ingin memulai bisnis dengan menjadi seorang reseller di bidang fashion. Caranya pun juga sangat mudah karena hanya dengan mengupload foto-foto produk yang dijual di berbagai media sosial dan juga broadcast message BBM. Perlahan, jika Anda upload foto-foto produk secara rutin maka konsumen pun akan datang dengan sendirinya. Pasalnya, setelah pertama kali meluncurkan produk, biasanya akan butuh waktu agar konsumen menjalin transaksi dengan Anda. Tidak bisa hanya dengan sekali upload lantas konsumen akan membeli produk. Biasanya, pada tahap inilah banyak sekali reseller yang kemudian menyerah.

Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda bisa meyakinkan konsumen jika setiap produk yang dijual merupakan solusi atas kebutuhannya. Pada tahap ini, Anda memang harus banyak kerja keras karena selalu akan menghadapi kebosanan. Banyak calon konsumen yang hanya bertanya detail produk dan tidak membelinya. Dan, hal itu terjadi setiap hari. Tapi, setelah meyakinkan konsumen bahwa produk Anda adalah solusi yang tepat maka akan selalu terjadi transaksi yang cukup menguntungkan. Kemudian, proses pembayaran dan pengiriman barang pun akan sangat mudah karena Anda sendiri yang mengaturnya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar