Selasa, 28 April 2015

Metode Dropshipping Meningkatkan Profit

Start-Up Bisnis - Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda dengan menjual produk orang lain namun Anda tidak memiliki uang untuk stok persediaan.

Di sisi lain, mungkin Anda memiliki banyak produk Anda sendiri dan ingin meningkatkan penjualan Anda, namun Anda tidak memiliki banyak uang untuk biaya iklan.

Solusi untuk kedua masalah tersebut mungkin terletak pada dropshipping.

1. Jual Produk Yang Tidak Anda Miliki Sendiri

Anda ingin menjual berbagai macam produk namun Anda tidak memiliki banyak uang. Jangan khawatir! Pelanggan Anda akan menyediakan Anda dengan modal yang diperlukan. Anda tak memiliki persediaan stok. Anda bisa melakukan dropshipping untuk setiap order.


Misalnya, Anda menerima pesanan lewat kartu kredit untuk produk ritel senilai dua ratus ribu rupiah ditambah dua puluh ribu rupiah biaya pengiriman. Sekarang Anda tinggal mengirim fax (atau e-mail atau telepon atau sms atau YM atau Skype atau BBM, WA….duh banyak khan caranya!?) pesanan Anda ke pemasok dropship Anda. Anda membayar biaya produk seratus dua puluh ribu rupiah ditambah dua puluh ribu rupiah biaya pengiriman menggunakan kartu kredit Anda sendiri. Lumayan Bo, untung Rp. 80.000,00 potong biaya order dan potong admin dari kartu kredit. (Itu baru satu order. Coba kalau sehari melayani 20 order saja, sudah bisa menjadi tulang opung eh tulang punggung satu RT tuh!). Pemasok dropship Anda selanjutnya mengirimkan barang  untuk pelanggan Anda. Tanpa investasi dalam persediaan, laba kotor Anda sama yaitu Rp. 80.000,00 Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar