Senin, 20 April 2015

Perhitungan NAB II

Investasi Reksadana - Ini merupakan kelanjutan dari Perhitungan NAB I

3.2 Penilaian Keamanan
Ada dua aspek utama untuk proses penilaian, pengumpulan harga dan tata kelola harga. Koleksi harga meliputi proses mekanis mengumpulkan harga dari sumber yang disepakati pada waktu yang telah disepakati. Harga governance meliputi proses dimana kebijakan harga, kontrol, tanggung jawab, perselisihan dan masalah yang meningkat namun diberikan penyelesaian.

Praktek suara internasional yang diterima menyediakan kesempatan untuk pembentukan komite harga dan penciptaan dokumen kebijakan harga. Proses pengumpulan harga kemudian harus didokumentasikan dalam dokumen kebijakan harga dan harus menyediakan sumber harga, memotong beberapa kali dll, serta untuk hirarki, toleransi, prosedur eskalasi dan persetujuan dan pengolahan manual, di mana dipandang relevan.


Dalam semua kasus, penting untuk mempertimbangkan independensi proses penetapan harga. Jika memungkinkan, tetapi subjek dalam semua kasus untuk kebijakan harga dana itu, administrator harus mencari sumber-sumber independen untuk penilaian aset dana. Namun, akan ada kesempatan ketika valuasi instrumen tertentu hanya dapat dilakukan oleh manajer dan penerbit instrumen, atau oleh manajer sendiri. Dalam situasi seperti itu, adalah penting bahwa metode penilaian didokumentasikan, diperiksa mana sumber sekunder yang tersedia dan dilaporkan kepada komite harga atau board, secara berkala.

Pertimbangan khusus harus diberikan kepada OTC atau instrumen kuotasi, yaitu, surat berharga yang tidak dikutip yang mungkin sangat tidak likuid dan sulit untuk dinilai secara akurat. Pertimbangan termasuk apakah penilaian counterparty yang tersedia dan / atau sesuai dan apakah instrumen dapat dinilai dengan vendor independen.

Dokumen kebijakan harga akan memberikan kejelasan pada prioritas relatif dari sumber dan toleransi antara berbagai sumber yang tersedia. Hal ini juga harus dicatat bahwa yurisdiksi tertentu menempatkan ketergantungan lebih besar pada harga counterparty dan persyaratan yurisdiksi tertentu harus tercermin dalam kebijakan harga. Dokumen kebijakan harga harus disetujui oleh dewan atau badan reksa dana secara teratur (setiap tahun atau saat dilakukan perubahan) Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar