Senin, 13 April 2015

Pelajari Polis Asuransi Anda Untuk Hindari Masalah Hukum

Asuransi - Ini adalah fakta yang harus diterima. Ada hal-hal dalam hidup kita di mana kita tidak memiliki kontrol terhadap mereka. Kematian hanyalah salah satunya. Kecuali kita merencanakan bunuh diri, di mana, kapan, apa dan bagaimana akhir hidup kita adalah hal-hal yang kita hanya tidak memiliki pengetahuan sebelumnya dan kita tak punya kuasa atasnya. Hal yang sama berlaku untuk kecelakaan dan penyakit. Kita tidak tahu kapan mereka akan memukul hidup kita. Dari ketiga risiko ini, bagaimanapun, kematian lebih dahsyat karena efeknya pada masa depan keluarga kita adalah permanen.

Apakah karena alasan tersebut ini berarti bahwa kita benar-benar tidak berdaya untuk menangani kemungkinan yang akan terjadi? Tidak juga. Memang kita tidak tahu kapan kematian akan menimpa kita, ada sesuatu yang dapat kita lakukan untuk melunakkan pukulan yang menimpa kita. Kita dapat melakukan perencanaan. Kita dapat memastikan bahwa, bila dan ketika kematian terjadi, kita sudah siap.

Ini pada dasarnya adalah apa yang dimaksud dengan asuransi jiwa. Ini respon positif untuk risiko negatif. Namun supaya respon ini menjadi efektif, kita harus yakin itu adalah seseuatu yang benar.
Sederhananya, polis asuransi jiwa kita hanya dapat menjamin masa depan penerima kita sejauh kita membiarkannya. Kita perlu memastikan, karena itu kita membeli salah satu yang cocok dengan kebutuhan kita. Lebih penting lagi, kita perlu memahami ketentuan polis  kita.

Ini adalah ilustrasi pelajaran pahit Thukul Prukuthul belajar terlambat seperti yang digambarkan dalam kasus perusahaan asuransi (sebut saja Abadi Merana) Vs Thukul Prukuthul saat sidang banding Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar