Selasa, 28 April 2015

Segera Hindari Beberapa Hal Tak Penting yang Menghabiskan Uang Anda!!

Perencanaan Keuangan - Baru saja Anda terima gaji, namun beberapa hari atau minggu kemudian gaji Anda telah ludes entah kemana. Hal tersebut terjadi karena Anda menghabiskan uang Anda untuk hal yang sepele. Bahkan, karena mempengaruhi alam bawah sadar, Anda seakan tidak tahu jika telah melakukannya. Nyatanya, tindakan ini dapat menguras uang lebih banyak.

Belanja memang menyenangkan. Namun, bukan artinya Anda banyak uang kemudian harus selalu membuka dompet untuk beberapa hal yang disebutkan di sini. Sebaliknya, jika mampu menahan untuk tidak melakukannya, akan ada uang yang bisa dihemat.

Tergiur karena promo yang tidak penting

Pernahkah saat membeli sesuatu, kemudian ditawari sebuah hadiah khusus jika mengubah paket yang dibeli? Padahal, nyata-nyata paket tersebut sedikit lebih mahal? Mungkin, saat membeli paket makanan di cepat saji dan ditawari sebuah bonus CD musik, misalnya.

Karena ingin menarik pelanggan untuk mengeluarkan bujet, sudah pasti paket yang ditawarkan lebih menarik. Banyak produsen yang melakukan hal ini. Padahal, jika hal itu harus menguras uang lebih banyak, maka haruskah Anda melakukannya? Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar