Selasa, 21 April 2015

Panduan Menulis Rencana Bisnis

Start-Up Bisnis - Mempersiapkan rencana bisnis adalah bagian yang paling penting dari memulai bisnis. Begitu banyak hal yang bertumpu pada rencana bisnis, dari pembiayaan kepada pemasok. Sebuah rencana bisnis menunjukkan bahwa Anda siap, didedikasikan dan terdidik untuk bisnis Anda. Sebuah rencana bisnis yang baik akan menentukan tentang apakah bisnis Anda, di mana Anda berharap untuk menjangkau di masa depan dan bagaimana Anda akan sampai di sana. Berikut ini adalah yang dapat digarisbawahi tentang pentingnya rencana bisnis yang baik.

1. Ringkasan Eksekutif - ini menjelaskan tentang segala sesuatu hal ihwal dari rencana bisnis. Ini harus ditulis untuk sepenuhnya menutupi setiap aspek dari rencana bisnis. Cara yang baik untuk berpikir tentang hal itu adalah hal ini mungkin satu-satunya bagian dari seluruh rencana yang akan dibaca, sehingga harus disusun sedemikian rupa supaya dapat menjual bisnis Anda. Karena terkadang orang-orang sibuk tidak sempat membaca keseluruhan isi rencana bisnis Anda.

2. Daftar Isi - Jangan rumit. Tetap pendek dan to the point. Anda bisa jelaskan sisanya nanti.

3. Deskripsi Perusahaan - Ini harus mencakup dasar-dasar bisnis Anda. Apa industri dan apa produk / jasa bisnis yang Anda sediakan. Hal ini juga harus mencakup apa yang membuat bisnis Anda menonjol dari kompetisi dan bagaimana Anda akan berhasil.

4. Analisis Pasar - Ini adalah di mana Anda membuktikan bahwa Anda telah melakukan riset pemasaran Anda. Anda harus menjelaskan tentang industri, termasuk pasar yang menjadi sasaran. Jelaskan persaingan yang ada dan bandingkan bisnis Anda kepada mereka. Jelaskan strategi pemasaran dan rencana Anda Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar