Kamis, 30 April 2015

Tips Meraih Keuntungan Mencoba Bisnis Jus

Inspirasi Bisnis - Selain bisnis makanan, bisnis minuman memang dikenal yang paling laris manis di pasaran. Hal itu yang membuat banyak orang membuka bisnis minuman dengan berbagai varian rasa. Pada artikel sebelumnya telah kami bahas mengenai bisnis minuman secara umum, sekarang akan kami bahas minuman secara spesifik yaitu bisnin minuman jus. Bisnis minuman jus yang tidak hanya bisa menjadi penghilang dahaga tetapi juga memberikan dampak kesehatan yang sangat bagus bagi tubuh. Beberapa pakar medis pun menyebutkan bahwa beberapa buah jika dikonsumsi dengan cara dibuat jus akan memberikan manfaat yang cukup besar bagi tubuh. Hal inilah yang akhirnya melatarbelakangi banyak orang untuk membuka bisnis jus segar. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang memodifikasi rasa jus atau mengkombinasikan setiap buah sehingga tercipta rasa baru yang lezat tapi tetap menyehatkan. Dengan sebuah perencanaan bisnis yang tepat maka Anda pun siap untuk bersaing dengan pebisnis lainnya yang membuka usaha serupa.


Lokasi strategis

Bagi seorang pebisnis makanan dan minuman, yang tak kalah pentingnya adalah menentukan lokasi strategis untuk berjualan. Pasalnya, lokasi yang tepat akan membuat Anda semakin mudah untuk mendatangkan pelanggan. Lokasi yang strategis akan membuat Anda bisa menemukan pelanggan yang potensial. Secara logika, berjualan di pinggir jalan yang sepi tentu akan lebih lama mendatangkan pelanggan dibandingkan berjualan di dekat sekolahan. Oleh karena itu, pilihlah sebuah lokasi yang memang memudahkan Anda untuk menemukan pelanggan. Contohnya saja, Anda bisa membuka usaha minuman jus di tempat ramai seperti tempat rekreasi, kampus atau sekolahan, taman kota, di kawasan kos-kosan ataupun di pemukiman yang merupakan kawasan padat penduduk.

Rasa yang inovatif

Sudah menjadi hal yang mutlak bahwa seorang pebisnis kuliner baik itu makanan ataupun minuman harus membuat diferensiasi. Oleh karena itu, jika ingin membuka bisnis minuman jus tentu Anda harus melakukan sebuah inovasi rasa yang tidak banyak dilakukan oleh pesaing. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan agar Anda bisa menciptakan sebuah minuman jus segar. Diantaranya adalah meracik bahan baku minuman jus untuk menjadi jus aneka buah, jus smoothie, jus yoghurt ataupun jus yang lainnya dimana belum ditemukan oleh banyak orang. Membuat minuman jus dengan berbagai inovasi rasa akan membuat produk Anda mudah dikenali oleh pelanggan. Jadi, Anda harus benar-benar memaksimalkan rasa jus buah segar yang inovatif Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar