Senin, 01 September 2014

Menakutkannya Hutang Kartu Kredit, Segera Hindari!!

Kartu kredit itu menakjubkan. Sebuah kartu kredit mampu menyelamatkan kehidupan anda. Tanpa harus membawa uang, Anda bisa membeli sesuatu – hampir apa saja – pada saat Anda membutuhkannya. Jika hal tersebut terjadi kepada seseorang yang perlu ambulans, secara harfiah kartu kredit mampu menyelamatkan nyawanya. Tetapi, hutang yang terkumpul sebagai hasil pembelian dengan menggunakan kartu kredit bisa menjatuhkan Anda layaknya sebuah jangkar.

Karena kartu kredit sangat mudah untuk diperoleh dan sangat mudah digunakan, kartu kredit tampak tidak berbahaya – bahkan justru membantu. Banyak orang menggunakan kartu kredit sesekali untuk rekreasi atau untuk belanja di hari besar dan mengatur pembayaran hutangnya setiap tahun sebelum tahun berikutnya bergulir (Seharusnya dengan menyimpan uang di muka alih-alih menggunakan kartu kredit justru akan menghemat uang yang terbuang percuma untuk membayar bunga setiap tahun). Kebanyakan orang keadaannya lebih buruk.

Banyak orang tidak mampu berhenti menggunakan kartu kredit bahkan ketika kemampuan mereka untuk membayar kembali sedang kacau. Itulah saat ketika hutang semakin bertumpuk.

Kartu kredit diciptakan untuk kemudahan. Kartu kredit memiliki pembayaran minimum rendah yang kadang hanya sedikit di atas bunganya. Akibatnya kartu kredit sebesar Rp 50 juta bisa memerlukan banyak tahun untuk melunasinya. Akibatnya kemudahan kartu kredit menjadi bagian dari masalah Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar