Selasa, 30 September 2014

Catat, Tujuh Kesalahan Saat Membeli Furniture

Berbelanja peralatan rumah dan dekorasi memang menyenangkan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Termasuk beberapa kebiasaan belanja yang harus Anda hentikan sekarang juga, agar tidak menyesal setelah pembelian.

1. Membeli kursi atau sofa tanpa mendudukinya
Anda mungkin terpikat pada penampilan salah satu sofa atau kursi santai. Tetapi Anda harus memastikan bahwa sofa tersebut cukup nyaman diduduki. Penting untuk Anda mengetes terlebih dahulu sofa tersebut dengan mencoba duduk di atasnya, terutama jika sofa tersebut nantinya akan sering dipakai. Jika membeli barang secara online, pastikan untuk mendatangi toko tersebut dan mencoba sofa Anda.

2. Tidak mencoba warna cat dan kain pada ruangan Anda
Saat memutuskan untuk membeli kain dan cat pada sebuah toko, bawa contohnya terlebih dahulu, sebelum Anda benar-benar membelinya. Hal ini merupakan cara agar Anda dapat melihat bagaimana tampilan warna baru pada rumah. Membeli cat sekaligus dalam jumlah besar akan merugikan Anda, bila hasilnya tidak sesuai yang diinginkan.

3. Membeli semua barang di toko yang sama
Meskipun mudah dan efisien, membeli semua kebutuhan di toko yang sama, akan membuat rumah Anda seperti katalog, pada sisi negatif. Lebih baik, carilah peralatan yang Anda butuhkan di berbagai toko mulai dari toko besar hingga kecil untuk mengombinasi penampilan personal rumah Anda Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar