Jumat, 26 September 2014

Bagaimana Meng-upgrade Diri Menjadi Trader Profesional?

Sebagai seorang trader, kegagalan mungkin adalah hal yang sudah biasa terjadi. Jangan berkecil hati dulu. Pernahkah Anda mendengar kutipan “Kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda”? Di setiap kegagalan, pasti Anda bisa mengambil sebuah pelajaran. Apakah Anda kira trader profesional tidak pernah mengalami kegagalan? Tentu saja pernah, bahkan sampai berkali-kali. Lalu, mengapa mereka bisa sukses? Jawabannya tentu saja dari bagaimana mereka menyikapi kegagalan tersebut.

Mungkinkan seorang trader amatir mengupgrade diri menjadi trader profesional? Tidak ada yang tidak mungkin. Hal yang perlu ditekankan, seorang trader profesional berbeda dengan trader yang hanya kebetulan untung. Trader yang hanya menebak-nebak saja bisa mendapatkan profit besar dalam sekejap mata, namun hanya pada saat itu. Sedangkan profit yang didapatkan trader profesional cenderung konsisten dan berkelanjutan dalam periode waktu yang cukup lama.

Setelah mengetahui perbedaannya, tentu Anda akan sangat tertarik mengupgrade diri menjadi trader profesional. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Anda pelajari, pahami, dan bahkan perbaiki. Berikut ini adalah tips-tips sederhana yang bisa memotivasi diri Anda: Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar