Senin, 22 September 2014

Kiat Membangun Sikap Mental Yang Percaya Diri Dalam Perdagangan Forex

Untuk membangun percaya diri, Anda harus mempersiapkan diri dengan memperoleh tingkat keterampilan yang memadai melalui studi analisis teknis dan fundamental, ditambah jumlah yang cukup dalam waktu belajar. Kembali ke dasar-dasar. Tinjau rencana serta sistem dan strategi trading Anda secara berkala. Pastikan untuk memahami semua langkah, dan pastikan bahwa Anda mengikuti langkah-langkah tersebut  sesuai rencana trading Anda. Periksa alasan mengapa Anda kadang-kadang tidak mengikuti aturan.

Untuk menghindari stres yang menumpuk, bekerjalah dengan posisi ukuran kecil sampai perdagangan Anda berhasil menjadi konsisten dan stabil. Ketika Anda mulai menang, bahkan sekalipun kemenangan tersebut hanya dalam jumlah kecil, Anda harus memanjakan diri dalam berbagai cara untuk keberhasilan yang Anda raih.

Belajar dari kesalahan Anda setiap kali kesalahan tersebut terjadi. Terima kerugian sebagai bagian dari pengalaman bisnis. Beberapa pedagang bahkan memiliki kekalahah lebih banyak dari kemenangan bila dihitung dalam persentase, namun  mereka memotong kerugian sesegera mungkin dan membiarkan kemenangan  berjalan, sehingga rasio risiko-reward mereka tinggi bahkan jika mereka menang kurang dari 50 persen. Gunakan afirmasi positif, dan visualisasikan  tujuan Anda. Merasa seperti pemenang, bertindak seperti pemenang, akan membuat Anda menjadi pemenang! Jangan buang-buang waktu atau energi pada emosi negatif atau keraguan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar