Senin, 22 September 2014

Mau Tau Mitos Investasi Properti Beserta Faktanya?

Sama seperti lini bisnis yang lain, bisnis properti juga memiliki mitosnya tersendiri. Sebenarnya sih mitos-mitos ini berdatangan dari persepsi keliru yang akhirnya terbawa terus dan seolah-olah nampak seperti fakta. Kenyataannya sih tidak semua mitos itu benar adanya. Kebanyakan orang yang ingin memulai investasi properti biasanya kebingungan karena adanya mitos-mitos tersebut. Semakin sedikit informasi yang Anda punya, maka semakin sulit Anda dalam memisahkan mana yang mitos dan mana yang fakta. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa mitos investasi properti beserta faktanya yang bisa menambah pengetahuan Anda dalam bisnis properti.

1. Hanya Orang Kaya yang Bisa Berinvestasi Properti

Uang dapat menggerakan dunia. Denga kutipan itu saja kita sudah tau kalau uang adalah faktor khusus yang bisa membawa orang menuju impiannya. Investasi properti digadang-gadang sebagai instrumen investasi yang hanya bisa dilakukan oleh orang berada atau orang kaya. Padahal kenyataannya sih tidak seperti itu.

2. Tingginya Resiko Investasi Properti

Investasi properti memiliki resiko paling tinggi? Anda pasti bercanda. Modal besar bukanlah alasan sebuah instrumen investasi memiliki resiko yang besar pula. Kenyataannya, investasi properti adalah salah satu instrumen investasi yang punya tingkat resiko paling rendah. Memang ada resikonya, namun cuma sedikit jika dibandingkan dengan investasi di obligasi dan pasar modal Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar