Selasa, 23 September 2014

Ke Mana Kita Dapat Melakukan Backtesting Sendiri?

Ada platform umum yang dapat digunakan untuk backtesting, berbagai sumber data historis berguna untuk backtesting, seperangkat ukuran kinerja standar harus tersedia untuk melakukan backtest, perangkap umum untuk menghindari kerugian, perbaikan sederhana dan sejumlah perbaikan strategi.

PLATFORM BACKTESTING UMUM
Ada banyak platform komersial yang dirancang untuk backtesting, beberapa dari platform-platform tersebut membutuhkan biaya ribuan dolar. Namun ada pula yang tidak harus membuat Anda mengeluarkan kocek dari kantong Anda.

Excel
Excel adalah alat yang paling dasar dan paling umum untuk para trader, baik perorangan maupun  institusional. Anda dapat meningkatkan kekuatan lebih jika Anda bisa menulis Visual Basic macro. Keindahan Excel adalah "What You See Is What You Get (Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) "(WYSIWYG dalam bahasa komputasinya). Semua data dan program ini ada dalam satu tempat sehingga tidak ada yang tersembunyi. Juga, perangkap umum backtesting disebut "Look ahead bias" tidak mungkin terjadi di Excel (kecuali apabila Anda menggunakan macro, yang membuatnya tak lagi WYSIWYG) karena Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tanggal dengan berbagai kolom data dan sinyal pada spreadsheet.

Keuntungan lain dari Excel adalah backtesting perdagangan bisa dilakukan dari spreadsheet yang sama, menghilangkan duplikasi dari upaya pemrograman. Kerugian utama Excel adalah bahwa Excel hanya dapat digunakan untuk model backtest yang cukup sederhana. Tapi, model sederhanapun sering kali yang terbaik! Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar