Senin, 19 Januari 2015

Apakah Harga Di Bursa Efek Merefleksikan Nilai Saham Yang Sesungguhnya?

Investasi Saham - Deskripsi biasa setiap pasar mengasumsikan bahwa setiap trader ingin membeli atau menjual dalam jumlah yang diketahui pada setiap harga yang mungkin. Semua pedagang datang bersama-sama, dan dalam satu cara atau harga lain menemukan bahwa  pasar harus dibersihkan yaitu, membuat kuantitas yang diminta sedekat mungkin dengan kuantitas yang ditawarkan. Di atas semua itu, pada akhirnya ekonomi adalah penawaran dan permintaan.

Hal ini mungkin atau mungkin tidak menjadi deskripsi yang cukup tentang pasar untuk barang-barang konsumsi, tetapi jelas tidak memadai ketika menggambarkan keamanan pasar. Nilai aset modal apapun tergantung pada prospek masa depan, yang hampir selalu tidak pasti. Setiap informasi yang dikenakan pada prospek tersebut dapat menyebabkan, yang kita tahu selalu tidak pasti. Setiap informasi yang tergantung pada prospek masa depan dapat menyebabkan perkiraan revisi nilai. Fakta bahwa pedagang berpengetahuan bersedia untuk membeli atau menjual sejumlah biaya keamanan atau komoditas pada harga tertentu, pasti informasi semacam itulah yang akan tersedia. Tawaran  perdagangan pada bulan Mei ini mempengaruhi penawaran lainnya. Harga mungkin, karena itu menjadi berubah.

Peran ganda harga memiliki sejumlah implikasi. Misalnya, behooves likuiditas memotivasi pedagang untuk mempublikasikan motifnya dan dengan demikian menghindari efek buruk pada pasar. Dengan demikian, lembaga pembelian efek untuk dana pensiun yang dimaksud, cukup untuk mengadakan penampang perwakilan efek yang harus menjelaskan bahwa hal itu tidak mempertimbangkan interment keuangan di bawah harga Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar