Jumat, 16 Januari 2015

CEO Dunia yang Pernah Gagal Namun Berhasil Sukses

Inspirasi - Seperti yang Anda tahu, membuat bisnis itu tidak semudah seperti membalik telapak tangan. Jika perlu, Anda akan membutuhkan waktu sampai 10 ribu jam untuk mencapai kesuksesan. Banyak CEO sekarang yang dulunya sangat bersusah payah dalam membangun perusahaannya. Berikut adalah beberapa CEO yang sangat sukses dalam membangun perusahaan, tetapi dulunya juga pernah gagal bahkan bangkrut.

Arianna Huffington
Siapa yang tidak mengenal Arianna Huffington, pemilik dari website The Huffington Post. Arianna Huffington terkenal pada tahun 90an karena sering muncul di televisi sebagai nara sumber. Pada tahun 2009, nama Arianna masuk kedalam list most influential women in media. Puncaknya adalah pada tahun 2011, AOL membeli The Huffington Post seharga 305 juta dolar.

Tetapi siapa sangka, Arianna yang mempunyai kemampuan menulis yang sangat bagus ini dulunya sering ditolak oleh beberapa penerbit maupun perusahaan. Arianna pernah menulis sebuah buku dan menawarkannya ke banyak penerbit untuk menerbitkan bukunya. Bahkan, dia bercerita bahwa total dirinya pernah ditolak sekitar 36 penerbit. Namun, kerja kerasnya tersebut terbayar setelah salah satu penerbit mau menerbitkan bukunya yang kemudian menjadi bestseller Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar