Rabu, 28 Januari 2015

Beradaptasi Dengan Cara Hemat Yang Sesuai Dengan Gaya Hidup Anda

Perencanaan Keuangan - Ada banyak saran di luar sana tentang bagaimana supaya kita dapat hidup hemat. Anda dapat memulai  dari segala hal yang sederhana seperti mematikan lampu ketika Anda meninggalkan ruang untuk menggiling tepung sendiri. Ada forum di luar sana di mana orang membicarakan cara mereka menggunakan air hujan yang mereka kumpulkan untuk melakukan segalanya dari menyiram tanaman hingga menyiram toilet mereka.

Seberapa hemat Anda tergantung pada gaya hidup Anda. Menurut pendapat kami, semua yang diperlukan untuk dianggap hemat adalah untuk berpikir sebelum Anda membeli sesuatu. Anda hanya dapat menolak panas di malam hari dan menyimpan sedikit pada utilitas Anda untuk hidup hemat. Anda dapat berbelanja segala yang dijual, namun apakah Anda meluangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri bahwa barang-barang yang Anda beli benar-benar sesuatu yang Anda butuhkan?

Menjadi hemat bukan tentang mencuci keluar tas-tas bergembok Anda dan menggunakannya kembali. Ini bukan tentang menyelep beras Anda sendiri atau mengumpulkan air hujan. Bahkan bukan  tentang  sweater yang Anda beli. Ini adalah tentang berpikir sebelum Anda menghabiskan. Ini adalah tentang konservasi apa yang Anda miliki. Ini adalah tentang menghemat uang dan mengelola keuangan Anda Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar