Selasa, 20 Januari 2015

Cara Menawar Di Lelang Properti

Investasi Properti - Apakah Anda ingin berinvestasi di bidang properti yang menguntungkan atau hanya membeli rumah baru dengan harga murah? Jika demikian, Anda tentu akan mempertimbangkan lelang properti. Properti yang dijual di pelelangan sering dimiliki oleh pemberi pinjaman hipotek setelah pemilikan kembali, yaitu ketika pihak peminjam tak dapat lagi meneruskan membayar pinjamannya. Dalam setiap kasus, pemilik telah menempatkan properti di lelang untuk dijual cepat dan ini dapat menyebabkan beberapa transaksi besar pada nilai pasar.

Mencari Lelang

Karena lelang cenderung untuk memenuhi kebutuhan properti profesional, daripada masyarakat umum, iklan dan kesadaran rumah lelang menjadi terbatas. Tempat yang baik untuk memulai adalah mencari melalui direktori telepon, halaman kuning atau mencari di Engkong Google maupun  Eyang Yahoo.

Tip lain yang baik adalah untuk mengawasi tanda-tanda ‘Dijual’ di luar rumah. Jika dikatakan 'untuk dijual di pelelangan', maka telponlah nomor telepon yang disediakan. Anda juga akan mendapatkannya melalui agen real estat yang bertindak atas nama rumah lelang, atau Anda akan mendapatkannya melalui rumah lelang secara langsung Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar