Asuransi
- Sejak dulu, perusahaan asuransi memiliki “reputasi” lama dalam
memroses klaim klien, namun hanya butuh beberapa detik untuk menerima
pembayaran premi klien baru.
Sekarang tidak lagi. Seperti halnya
bank, perusahaan asuransi telah melakukan investasi besar-besaran untuk
memperbaiki cara pemrosesan klaim serta menyediakan Layanan Konsumen.
Untuk
menjawab rasa ingin tahu, kami mengontak lima perusahaan asuransi untuk melihat apakah klaim staf kami
untuk biaya pengobatan –baik rawat inap maupun rawat jalan— dapat
diproses dalam waktu tujuh hari.
Hasilnya, klaim diproses dan
pembayaran diterima dengan cepat –asalkan semua informasi yang
dibutuhkan telah disertakan dengan benar. Kami menemukan bahwa hampir di
semua kasus yang mengalami keterlambatan pembayaran, itu dikarenakan
informasi yang dibutuhkan untuk pemrosesan klaim belum lengkap.
Informasi Apa Saja yang Harus Saya Berikan?
Meski
ada beberapa perbedaan mengenai informasi apa saja yang dibutuhkan
perusahaan asuransi, ada persyaratan wajib yang harus dipenuhi, yaitu: Continue Reading...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar