Selasa, 20 Januari 2015

Ini Cara Cepat Agar Klaim Asuransi Anda Segera Keluar

Asuransi - Sejak dulu, perusahaan asuransi memiliki “reputasi” lama dalam memroses klaim klien, namun hanya butuh beberapa detik untuk menerima pembayaran premi klien baru.
Sekarang tidak lagi. Seperti halnya bank, perusahaan asuransi telah melakukan investasi besar-besaran untuk memperbaiki cara pemrosesan klaim serta menyediakan Layanan Konsumen.

Untuk menjawab rasa ingin tahu, kami mengontak lima perusahaan asuransi untuk melihat apakah klaim staf kami untuk biaya pengobatan –baik rawat inap maupun rawat jalan— dapat diproses dalam waktu tujuh hari.

Hasilnya, klaim diproses dan pembayaran diterima dengan cepat –asalkan semua informasi yang dibutuhkan telah disertakan dengan benar. Kami menemukan bahwa hampir di semua kasus yang mengalami keterlambatan pembayaran, itu dikarenakan informasi yang dibutuhkan untuk pemrosesan klaim belum lengkap.

Informasi Apa Saja yang Harus Saya Berikan?

Meski ada beberapa perbedaan mengenai informasi apa saja yang dibutuhkan perusahaan asuransi, ada persyaratan wajib  yang harus dipenuhi, yaitu: Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar