Rabu, 07 Januari 2015

Cara Mudah Membeli dan Berinvestasi Dalam Kondominium Superior

Investasi Properti - Kondo atau kondominium adalah pilihan perumahan yang terlihat seperti sebuah kompleks apartemen. Kepemilikan kondominium memungkinkan pemilik untuk memiliki kondominium namun tidak memiliki tanahnya. Pemilik kondominium harus membayar biaya bulanan untuk menjaga area umum.

Pada umumnya asosiasi pemilik properti juga mengelola kondominium. Para pemilik kondominium dapat melakukan apapun di dalam unit mereka namun bukan di luar unit mereka. Anda harus  menghapus semua poin terkait tentang  apa yang dapat Anda lakukan atau tidak dalam kondominium pada saat penandatanganan kontrak. Anda harus memeriksa terlebih dahulu apakah kontrak tersebut memenuhi persyaratan Anda atau tidak.

Kondominium yang Anda beli adalah seperti membeli rumah keluarga tunggal. Kondominium menawarkan kepemilikan properti bersama denga mitra dan dapat menggunakan tempat rekreasi umum. Kondominium adalah pilihan yang lebih murah dibandingkan dengan pasar properti. Ini adalah pilihan terbaik bagi orang-orang yang sering bepergian. Beberapa pemilik properti menawarkan kondominium dengan dapur dan kamar tidur pribadi yang memungkinkan warga kondominium untuk memasak makanan mereka sendiri. Mereka dapat menghemat uang dengan memasak makanan mereka sendiri Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar