Kamis, 22 Januari 2015

Bermain Di Saham Gorengan, Langkah Profit Dari Awal

Investasi Saham - Berinvestasi di saham gorengan adalah sebuah pekerjaan tentang mendefinisikan aturan dan bermain dengan aturan tersebut  seperti yang dialami semua investor besar sebelum Anda.
Pedagang saham besar dan investor telah bermain dengan aturan dan memulai dari jumlah kecil, atau bahkan sangat kecil, bersumpah oleh satu set aturan yang terdefinisi yang pada dasarnya menyatakan mereka tidak akan melanjutkan setiap siklus gagal jika kehilangan uang mereka, dan hal ini dilaksanakan berulang-ulang.

Kehilangan uang dan bukannya belajar aturan-aturan ini adalah sesuatu yang tidak dapat diterima dan berpotensi melumpuhkan investor baru, meskipun otak Anda sedang mencoba untuk memberitahu Anda bahwa "Alah, tidak masalah, toh saya hanya berinvestasi dalam saham gorengan!" (Silahkan salahkan otak Anda !!) Iya lah! Kalau otak penulis tidak menghasilkan komentar begitu. Paling-paling otak penulis hanya menghasilkan komentar “Habisin aja deh semua biar ludes hari ini, dan kalau beruntung, biar profit banyak sekalian!” Hehehe itu dulu waktu awal belajar berinvestasi. Bila sekarang tidak lagi, itu adalah karena proses belajar yang juga harus Anda lalui.


Selain itu, ikuti beberapa aturan sederhana dan Anda harus berada di depan dalam permainan investasi saham gorengan.

Nomor satu dan paling penting, Jangan pernah, dalam keadaan apapun meminjam uang untuk berinvestasi, ini mungkin aturan terbesar untuk menghindari masalah investasi. Ada kasus nyata seorang karyawan perusahaan keuangan yang menggunakan uang setoran cicilan pinjaman nasabah untuk merealisasi niatnya berinvestasi. Namun apa hendak dikata, dia malah dipecat sambil menanggung hutang dari memakan uang nasabah Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar