Rabu, 28 Januari 2015

Peluang Bisnis Jasa yang Menguntungkan

Start-Up Bisnis - Kamu ingin punya bisnis kecil yang menjanjikan? Bisnis di bidang jasa adalah salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Saat ini ada banyak sekali peluang usaha kecil yang cukup menjanjikan, tapi tentunya tidak semua model bisnis bisa cocok dengan kita. Pilihlah jenis bisnis yang banyak dibutuhkan orang dan modalnya tidak terlalu besar agar kamu bisa cepat balik modal dan mendapatkan keuntungan.

Nah, berikut ini adalah 2 contoh bisnis kecil di bidang jasa yang cukup menjanjikan dan layak untuk dipertimbangkan.

1. Bisnis Jasa Cuci Motor dan Mobil
Kalau kita perhatikan perkembangan jumlah pengguna kendaraan motor dan mobil mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya. Para pemilik kendaraan bermotor ini selalu membutuhkan layanan cuci motor untuk membersihkan kendaraan mereka, terutama para pemilik kendaraan bermotor di kota-kota besar.

Bisnis jasa cuci motor dan mobil ini selalu punya pasar tertentu dan tidak akan pernah sepi. Alasan para pemilik kendaraan menggunakan jasa cuci motor biasanya karena jasa cuci motor dianggap lebih praktis dan murah daripada harus mencuci kendaraan mereka sendiri Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar